Kreasikan Ramadhan & Lebaran Make Up Look Versi Kamu dengan Beauty Queen Series

Kenapa Mustika Ratu Beauty Queen Series?

Wanita Millennial Indonesia sekarang ini punya tiga ciri utama: super sibuk, super percaya diri, dan super pintar dalam hal penampilan. Mereka punya jutaan aktivitas setiap harinya, dan make up merupakan teman setia yang siap menemani mereka kemana saja.

Akan tetapi, di tengah-tengah kesibukannya, banyak sekali yang belum tahu cara yang benar merawat kulit. Aktivitas di luar, polusi, dan radikal bebas berpotensi memicu kulit kering, kusam, dan berminyak.

Apalagi di Bulan Ramadhan & Lebaran, banyak aktivitas yang perlu dilakukan di bawah teriknya panas matahari sambil puasa. Yakin kulit kamu baik-baik saja? Ada nggak ya make up dengan skin care benefit yang cocok untuk kulit wanita Indonesia?

Nah disini, Mustika Ratu meluncurkan solusi untuk menjaga kecantikan kulit para wanita Indonesia. Berbahan dasar Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor, Mustika Ratu Beauty Queen Series berhasil menjadi make up line pertama di dunia yang mengkombinasikan khasiat tanaman ajaib tersebut ke dalam make up!

Kamu bisa mendapatkan Multi Protection Factor yang terdiri dari Moringa Seed Extract, Vitamin E, dan Minyak Zaitun di range make up Mustika Ratu Beauty Queen series seperti Foundation, Metallic Matte Lip Cream, Eye Shadow & Blush On, dan banyak lainnya!

Dalam rangka selebrasi Beauty Queen Series di bulan Ramadhan & Lebaran, Mustika Ratu ingin mengajak para penulis wanita muda Indonesia untuk berpartisipasi me-review dan berkreasi dalam membuat Ramadhan & Lebaran Make Up Look versi kamu dengan Mustika Ratu Beauty Queen Series.


Apa yang special dari Mustika Ratu Beauty Queen Series?

Tentang Produk:

Tentang Beauty Queen 1

Tentang Beauty Queen 2


Produk-produknya bisa ditemukan di:

Mustika Ratu

Shopee

Tokopedia


Contoh Artikel:

Mustika Ratu Beauty Queen Series

Hadiah:

Gadget dan Paket Kecantikan Menarik Senilai Jutaan Rupiah

Juara Utama

Sony A5000 + Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000

Lenovo Ideapad 120s+ Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000

Xiaomi Redmi Note 4X + Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000

Periode submit:

25 Mei 2018 - 25 Juli 2018 pukul 23.59 WIB

Penjurian:

26 Juli 2018 - 5 Agustus 2018

Pengumuman pemenang:

14 Agustus 2018 di akun Instagram @mustikaratuind dan C2live

Persyaratan Lomba


  • Peserta lomba blog Mustika Ratu adalah bukan karyawan dan keluarga PT. Mustika Ratu Tbk, agency, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.
  • Hasil karya tidak boleh mengandung SARA, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam kelompok atau individual mana pun dan melanggar norma yang berlaku.
  • Artikel yang selesai dimasukkan linknya dalam dashboard lomba C2live.
  • Peserta harus memasukkan satu (1) backlink menuju mustikaratushop.com
  • Menggunakan kata kunci “Ekstrak Biji Kelor”, “Moringa Seed Extract”, “skin care benefit”, “Mustika Ratu”, “Beauty Queen Series”, dan “Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah”
  • Menulis artikel yang me-review product dan membuat Ramadhan make up look
  • Memasukkan foto orisinil (milik peserta sendiri) produk Mustika Ratu Beauty Queen Series yang dipakai dalam artikel ke Instagram dan tag Instagram @mustikaratuind dengan hashtag #MustikaRatu #BeautyQueen #BeautyQueenBloggingCompetition
  • Setiap peserta harus share artikel paling tidak dua (2) kali di Facebook/Twitter/Instagram dan menggunakan hashtag lomba #BeautyQueenBloggingCompetition, #MustikaRatu, #BeautyQueen. Postingan sosial media harus di set untuk public access.
  • Blog yang bisa ikut serta: Wordpress, Blogger, Tumblr, Medium, dan domain self-hosted. Platform blog user-generated seperti Kompasiana dan Indonesiana TIDAK diperbolehkan. Forum seperti Kaskus dan Indowebster juga TIDAK diperbolehkan.
  • Artikel harus baru dan original, serta belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
  • Artikel tidak membandingkan produk Mustika Ratu dengan kompetitor.
  • Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia.
  • Minimum 500 kata.

Ketentuan Lomba


  • Judul dan isi sesuai tema
  • Orisinalitas ide yang meliputi story dan intisari.
  • Penjelasan tentang keunikan dan keunggulan makeup Mustika Ratu Beauty Queen Series dalam artikel.
  • Kreativitas pendukung berupa foto, video, infografis, serta cara penyajian konten yang menarik.
  • Gaya bahasa bebas sesuai ciri khas masing-masing blogger, namun blogger diharapkan tetap memperhatikan kaidah bahasa Indonesia (tidak alay, tidak memakai banyak singkatan yang sulit dimengerti, banyak typo, atau salah menyebutkan nama).
  • Jumlah komentar dalam artikel; semakin banyak semakin baik
  • Lomba blog diperuntukkan warga negara Indonesia. Warga negara yang tinggal di luar negeri diperbolehkan untuk ikut lomba.
  • Panitia sebagai pihak penyelenggara berhak untuk melakukan uji kelayakan semua peserta dan mendiskuallifikasi peserta jika memiliki alasan bahwa peserta telah melanggar salah satu ketentuan dan aturan hukum
  • Pemenang harus memberikan data-data sesuai dengan identitas pada kurun waktu 2 (dua) minggu setelah pengumuman pemenang.
  • Keputusan pemenang bersifat mutlak, tidak dapat didiskusikan.
  • Pemenang yang akan mengambil hadiah tidak dapat diwakilkan, serta wajib untuk menyerahkan data identitas diri dan menunjukkan bukti hasil karya yang menang dan diikutsertakan.
  • Jika pemenang gagal memenuhi syarat di atas, pihak PT. Mustika Ratu Tbk Indonesia sebagai pihak penyelenggara berhak menunjuk peserta lain sebagai pemenang atau terdiskualifikasi.

Profil Juri

Juri #1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Juri #1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Juri #1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Juri #1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Arnold Pujopamungkas

Pengalaman lebih dari 20 tahun membuat Arnold terbiasa merias banyak artis nasional maupun internasional. Salah satu karyanya adalah riasan Miss Universe tahun 2012! Ia juga yang menjadi mentor untuk make-up dan hair-do pemilihan Puteri Indonesia sejak tahun 2013.

“Make-up is my life, Plenary beauty that's the goal!”

Chaerun Nisa Putri

Sebagai Group Brand Manager, Ninis berhasil mengelola inisiatif pemasaran untuk sejumlah brand kecantikan terkemuka di Indonesia. Ia adalah salah satu sosok di belakang suksesnya peluncuran Mustika Ratu Beauty Queen Series.

“Make up is a way to express my feeling, like how hard work shows what my real passion is.”

Selon Kadette

Adhe ialah make-up artist profesional Mustika Ratu yang telah menangani berbagai pagelaran akbar. Di antaranya adalah ajang pemilihan Puteri Indonesia, Miss Universe 2014, dan juga berbagai program siaran di berbagai stasiun TV swasta Indonesia!

“Appreciate My Work and Love It!”



Dede Sutardi

Ialah make-up artist profesional yang menangani sesi make-up Top 3 Putri Indonesia sejak tahun 2015 hingga tahun 2018. Dialah sosok di balik riasan Miss International 2017 pada salah satu kunjungannya di Indonesia.

“Make-up isn't just materials, it is my passion!”

Armand

Armand adalah salah seorang make-up artist berpengalaman dari Mustika Ratu yang telah menangani make-up untuk ajang Miss Universe sebanyak 4 kali.

“Make-up is art, beauty is spirit!”

Apakah anda ingin mengikuti kompetisi ini?

Putra Rizkhy Ananda | +6289636374871 | putra@c2live.com

25 May 2018 25 July 2018
Konten

Juara

1

Sonny A5000

Juara

2

Lenovo Ideapad 120s

Juara

3

Xiaomi Redmi Note 4X




Maaf, Kompetisi ini sudah berakhir.